A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

STEI Iqra Annisa Kembali Kukuhkan Sarjana Ekonomi Islam | Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Jl. Riau Ujung No.73 Komplek Universitas Abdurrab Gedung Thariq BIn Ziyad Lantai 3, Pekanbaru-Riau

Lighthening Ummah In Business and Sharia Economic

STEI Iqra Annisa Kembali Kukuhkan Sarjana Ekonomi Islam

Senin, 04 Desember 2023 ~ Oleh Super Admin ~ Dilihat 1401 Kali

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI Iqra Annisa) kembali mengukuhkan Sarjana Ekonomi Islam yang dilaksanakan pada bulan November 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Sidang Senat Terbuka yang di buka oleh ketua senat Bapak Dr. Marabona Munthe, ME.Sy. Kegiatan Yudisium Saraja Ke 16 tersebut diikuti oleh 36 lulusan yang terdiri dari 13 pria dan 23 wanita. Dalam sambutannya, Ketua STEI Iqra Annisa Bapak Dr. Budi Trianto, SE., M.Si mengatakan agar kiranya ada lulusan yang membuka usaha, karena saat ini Indonesia memerlukan pengusaha-pengusaha yang banyak dan memiliki karakter Islami. Beliau juga memberikan tantangan kepada alumni untuk merantau keberbagai wilayah di Indonesia untuk mendapatkan banyak pengalaman hidup. Beliau juga menyarankan agar kiranya ada diantara alumni yang bisa melanjutkan studinya kejenjang yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua STEI Iqra Annisa Bapak Dr. Budi Trianto, SE., M.Si menyampaikan capaian STEI Iqra Annisa tahun 2023 diantaraya adalah Prodi Ekonomi Islam STEI Iqra Annisa berhasil menembus publikasi ilmiah pada jurnal internasional bereputasi (SCOPUS Q1) sebanyak dua artikel dan satu artikel pada SCOPUS Q2 dan jumlah tersebut paling banyak diantara Prodi-Prodi yang ada se Kopertais Wilayah 12 Riau-Kepulauan Riau. Dosen STEI Iqra Annisa selama lima tahun berturut-turut selalu lolos dalam event besar yang diadakah oleh Bank Indonesia yaitu International Islamic Monetary Economy and Finance Conference (IIMEFC). Selanjutnya Beliau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya para donatur yang yang bersedia memberikan beasiswa, diantaranya adalah BAZNAS Provinsi Riau, BAZNAS Kabupaten Siak Sri Indrapura, Pemerintah Daerah Rokan Hilir dan Pemerintah Provinsi Riau.  Terakhir beliau mendoakan agar seluruh alumni mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang dicita-citakan.

Dalam Yudisium kali ini, pemuncak pertama diraih oleh Indri Dwisari mahasiswa dari Kabupaten Siak Sri Indrapura. Pemuncak Kedua diraih oleh Prima, mahasiswa dari Kabupaten Rokan Hilir dan pemuncak ketiga diperaih oleh Wulan Fajria Islami mahasiswa dari Kota Pekanbaru dan Rachel Maryam mahasiswa dari Kabupaten Siak Sri Indrapura. Dalam sambutannya Indri Dwisari mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Kaputen Siak Sri Indrapura yang telah memberikan beasiswa sehingga bisa menyelesaikan pendidikan sarjana Ekonomi Islam di STEI Iqra Annisa.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Budi Trianto, S.E., M.Si

Perkembangan teknologi merubah semua cara berfikir dan bertindak, termasuk didalam dunia bisnis dan pekerjaan. Perubahan yang begitu cepat sebagai akibat…

Selengkapnya

KATEGORI